Detak-Palembang.com BANDA ACEH – Bertempat di Aula Makodim 0101/BS Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda dari Ibu Iwan Rosandriyanto kepada Ibu Hasandi Lubis sebagai Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0101, Sabtu (03/10/18).

Ketua Pembina Harian Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda Mayor Inf Eka Namah Soerana, P menyampaikan bahwa, rapat ini merupakan salah satu mekanisme organisasi yang bermakna penting sebagai kemajuan dan arahan perjalanan organisasi Persit.

“Rapat ini bukan hanya sebagai forum pertanggungjawaban pejabat lama, tapi juga merupakan wahana bagi pejabat lama dan baru beserta kepengurusannya untuk melakukan komunikasi dan koordinasi berbagai hal terkait organisasi, sebelum serah terima jabatan. Diharapkan dalam menjalankan tugas akan menjadi lebih mudah untuk menentukan kebijakan demi kemajuan organisasi berikutnya.” kata nya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XXVII Ibu Iwan Rosandriyanto mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada ibu-ibu pengurus Persit KCK Cabang XXVII yang lalu, atas segala pengapdian dan dedikasinya selama ini.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada ibu-ibu pengurus KCK Cabang XXVII dan para anggota lainnya, serta tidak lupa saya mohon maaf apabila ada kekurangan dan kurang optimal dalam membantu kinerja organisasi Persit KCK Cabang XXVII selama bertugas sebagai Ketua,” ucapnya.

Ia menambahkan, selamat datang kepada ketua pengurus baru Ibu Hasandi Lubis, mudah-mudahan dalam menjalankan tugasnya di Kodim 0101/BS senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin, sehingga setiap tugas yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Acara Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh para pengurus Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda, para pengurus Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXVII Kodim 0101 Cabang XIV Iskandar Muda dan Para Ketua Ranting jajaran Persit KCK Cabang XXVII beserta anggotanya.