Detak-Palembang.com PALEMBANG- Persimura bertekad mencuri poin dari Sriwijaya FC, pada babak ke-64 Piala Indonesia, Jum’at (14/12/2018) besok di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Tim berjuluk Laskar Lanang Nian ini mencoba memanfaat kondisi terpuruknya Sriwijaya FC pasca terdepak di Liga 1 2018, terlebih pada laga nanti absennya lima pemain pilar Sriwijaya FC menjadi faktor keuntungan bagi Persimura untuk bisa menggapai tiket ke laga selanjutnya .

“Kita prihatin SFC turun ke Liga 2. Tapi kondisi ini sangat menguntungkan buat kita, karena mereka sekarang lagi drop dan kemungkinan tidak akan bermain dengan fokus. Kita akan memanfaatkannya untuk mencari celah. Insya Allah. kita dapat memberikan hasil yang maksimal,” ujar Pelatih Persimur Jarot, usai jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (13/12/2018)

Maklum anak asuhan Jarot ini mencoba mencari pelipur lara pasca gagal menjadi finalis Liga 3. Apalagi diakui eks pemain SFC ini laga ini menjadi ajang pembuktian bagi pemain binaannya untuk menjajal kemampuan mereka.

“Piala Indonesia menjadi ajang pelampiasan Persimura, karena sebenarnya target utama kita di Liga 3. Tapi karena Liga 3 tidak bergulir, jadi Piala indonesia akan menjadi fokus kita sekarang,”ujar Pelatih Persimur Jarot, usai jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (13/12/2018)

Sementara itu hal berbeda di katakan Pelatih Sementara Sriwijaya FC Hartono Ruslan untuk menampal absenya lima pemain Sriwijaya FC, pelatih asal Solo ini sudah mengantisipasi hal tersebut dengan memanfaatkan pemain muda Sriwijaya FC.

Seperti Dikri Yusron, Jeki Arisandi, Roby Andika, M Ridwan, Rizsky Dwi Ramadhana, Risky Andiansyah, Beri Rahmada, Samuel C Simanjuntak dan lainnya.

“Kita akan kombinasikan antara pemain senior dengan junior. Karena kita memang tidak memiliki banyak pemain. Jadi pemain yang ada saja kita mainkan,” ucapnya.