Detak-Palembang.com PALEMBANG – Laskar Joko Tingkir  julukan Persela Lamongan terpantau melalui akun jejaring sosial media sosmed sudah terbang menuju Kota Palembang.

Lantaran klub papan atas Liga 1 Indonesia pada hari Sabtu,(2/6) akan melanjutkan duel pada pekan ke 12 menghadapi Laskar Wong Kito di Jakabaring. Kepastian itu terpantau dari akun official klub @perselafc.

Saat dikonfirmasi kepada Media Officer Sriwijaya FC (SFC) Muhammad Moeslim membenarkan calon lawan sudah berada di Palembang.

“Saya dapat informasi dari Media Officer Persela mereka hari ini terbang ke Palembang jam 8 pagi. Tentunya hari ini sudah sampai di Palembang,” ujarnya.

Namun Ketua Forum Jurnalis Olahraga Sumsel (Forjoss) ini, belum mengetahui berapa jumlah kekuatan lawan yang diboyong ke Palembang. Namun dia akan memberikan kabar terkait pelaksanaan jumpa press dan sesi uji coba latihan tim tamu kepada media.

“Soal itu lebih kepada LO karena kita belum dapat kabar. Nanti kita infokan lagi kepada rekan-rekan media,” pungkasnya.

Melihat kondisi tersebut tampaknya Persela Lamongan tidak mau kehilangan tiga poin partai away. Laskar Joko Tingkir  sudah lebih dulu datang untuk mengambil nafas di laganya tiga hari mendatang.