Detak-Palembang.com PALEMBANG – Sriwijaya FC (SFC) berhasil menang perdana, saat melakoni laga kandang melawan tim tamu Pusamania Borneo FC (PBFC) Sabtu (22/4) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. SFC menang 1-0 atas PBFC dalam lanjutan Liga Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 ini.

Gol semata wayang SFC terjadi di menit 8 dicetak pemain Brasil SFC Hilton Moreira, lewat tendangan bebas.

Usai laga, pelatih SFC, Oswaldo Lessa mengaku, PBFC adalah lawan berat SFC, apalagi PBFC punya marquee player. Namun ia bersyukur kemenangan ini dapat diraih SFC karena SFC punya percaya diri tinggi.

“Sebenarnya kita bisa menambah gol lagi tadi,” kata dia.

Meski menang, Oswaldo tetap melihat ada kekurangan dalam timnya untuk diperbaiki jelang laga selanjutnya melawan Persib Bandung.

“Yang saya tekankan ke pemain, agar bermain dengan hati dan mainlah 100 persen,” pesan dia.

Sementara itu, pelatih PBFC Dragan Djukanovic, mengucapkan selamat kepada SFC, ia akui jika timnya tidak bagus dibabak pertama, namun bermain lebih baik dibabak kedua.

“Saya  melihat wasit banyak melakukan kesalahan, tapi kami percuma saja protes karena tidak akan mengubah hasil,” keluh Dragan.

Atas hasil ini, SFC meraih 4 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Sebelumnya SFC menahan imbang Semen Padang FC dengan skor akhir 1-1.