Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pengerjaan Venue Boeling untuk Asian Games 2018 terus dikebut, pembangunan yang berlokasi Komplek Jakabaring Sport City tersebut diharapkan dapat selesai sebelum Asian Games dimulai pada Agustus 2018.

Ahmad Najib, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sumatera Selatan (Prov Sumsel) mengatakan, pembangunan dikejar sesuai dengan agenda yang diikuti pengadaan peralatan.

“Pengadaan peralatan Venue Bowling mendapat bantuan dari PT.Pertamina. Kami akan mengikuti mekanisme dan prosedur pengadaan peralatan Bowling,” urai Ahmad Najib, Kamis (23/03).

Lanjutnya, Pertamina nanti mengalokasikan dananya, sistem mekanisme hibahnya, MOU nya termasuk standarisasinya peralatannya. Untuk itu pihaknya sudah merapatkan dan sudah dilaporkan oleh PU.

“Kami akan memberikan waktu kepada pihak PT.Pertamina untuk melakukan penandatanganan naskah MOU pengadaan peralatan Bowling,” ujarnya.

Pihaknya memberikan waktu sampai hari Jumat 24 Maret 2017 untuk itu, hal itu dikarenakan target penyelesaian Venue Bowling sampai Desember 2017.