Detak-Palembang.com PALEMBANG – KPU RI sudah menetapkan tanggal pencoblosan Pilkada Serentak 2018 yaitu pada tanggal 27 Juni 2018. Nah namun skuat Laskar Wong Kito tetap menggeber latihan sore.

Asisten Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Rasiman menuturkan, anak asuhnya tetap menggeber latihan sore. “Kita tetap latihan sore. Karena memang jadwal latihan seperti itu,”kata Rasiman.

Namun Rasiman juga memberikan kelonggaran kepada para pemain yang berdomisi di Kota Palembang dan Sumsel untuk pulang ke kampung halamanya. “Ada yang tidak latihan tentunya pemain lokal Sumsel. Mereka pulang sebentar untuk mencoblos,” ujarnya.

Dilanjutkannya pasca libur lebaran anak asuhnya cenderung kekurangan menu latihan. Dia juga menyusun program secara detail. Lantaran agar tidak mengganggu makanya latihan tetap digelar.

“Kemarin kita fokus ke latihan fisik. Sebab pasca libur lebaran takutnya ada penurunan. Kita selalu inten melakukan gym. Selanjutnya udah masuk ke tahap teknis. Ini yang harus djlakukan makanya program padat,” ujarnya.

Sementara itu Sekertaris Tim SFC Rizal Darmawan juga menuturkan hal serupa. Latihan tim tetap dilaksanakan hanya saja dikecualikan kepada pemain lokal Palembang dan Sumsel. “Kami sudah koordinasi tim tetap latihan sore. Mungkin hanya pemain lokal yang absen,” ucapnya.