Detak-Palembang.com LAMPUNGBARAT – Setelah kemarin, Selasa (09/01) Bupati Parosil Mabsus dan Wakil bupati Lambar Drs. Mad. Hasnurin bersilahturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Batu Brak dan Belalau untuk menyampaikan program bantuan, hari ini dua pemimpin Lambar itu mengunjungi Kecamatan Sekincau Rabu , (10/01).

Dalam kunjungan kali ini mereka berdua turut didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra Drs. Adi Utama, Anggota DPRD, Kepala Bappeda Lambar Ir. Okmal, camat, TP-PKK Peratin,tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan warga masyarakat.

Tujuan daripada kunjungan ini tidak jauh beda dengan silaturahmi kemarin, yaitu untuk memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Bupati parosil menyatakan bahwa Pemkab lambar mulai berbenah dan membangun daerah, dimana semua sektor disentuh tanpa pengecualian, nahkan untuk hal paling sederhana seperti sampah menjadi perhatian yang serius.

Kemudian untuk jalan yang ada di Lambar, ruas jalan yang mungkin akan dibangun dan jalan yang kondisinya rusak parah.

Untuk itu ia meminta agar ruas jalan yang mau dibangun nanti dapat disampaikan pada acara resmi pada saat forum resmi seperti pada saat musrenbang pekon yang dilanjutkan dengan musrenbang kecamatan selanjutnya ke musrenbang Kabupaten.

“Untuk bidang pendidikan kedepannya saya ingin pendidikan berkualitas, agar nantinya semua anak didik dapat perhatian, semua sekolah akan mendapatkan bantuan seragam gratis, baik yang di bawah Kementrian agama maupun di bawah Dinas Pendidikan Lambar”, terang bupati meyakinkan.