Detak-Palembang.com PALEMBANG – Meskipun hanya memiliki waktu yang cukup singkat dalam mempersiapkan kompetisi Piala Suratin zona regional Sumatera 2018., namun PS Pali U-15 rupanya sudah membidik tareget dalam ajang tersebut.

Tim dengan julukan Laskar Bayi Ajaib bahkan tak main main dengan targetnya tersebut bahkan PS Pali berhasil melaju ke babak regional setelah berhasil meraih juara zona Sumsel 2018.

Anak asuh Hernando Hendrik berhasil mengalahkan PS Palembang U-15 dengan skor 2-1 pada partai final di Stadion 10 November, Pendopo, PALI, 28 November lalu.

Hadapi regional Sumatera, Zohri dan kawan kawan mempunyai optimistis yang tinggi.

“Target kita kalau bisa juara regional . Karena pembinaan kita hanya tiga bulan,” kata Hendrix Halim sekretaris umum Asosiasi Cabang (Askab) PSSI Kabupaten PALI, kemarin.

Askab PSSI PALI masih menunggu jadwal dan lawan pada regional Sumatera. “Kita belum tahu kapan mainya. Yang jelas kami sudah siap. Para pemain dalam kondisi siap tempur,” tambah mantan pelatih SSB Sportifitas Palembang ini.

Meski demikian Hendrik mengaku tidak pilih lawan. Termasuk sitem pertandingan home dan away atau satu laga. “Kami siap kalau home and away. Kami tetap akan memaki Stadion 10 November,” tukas dia.