Detak-Palembang.com BENGKULU – Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad selaku Ketua Umum Forki Provinsi Bengkulu yang diwakilkan oleh Letnan Kolonel Inf Mahfud Supriadi,  pukul 10.00 Wib, melepas keberangkatan kontingen Forki Bengkulu  dalam rangka kejuaraan Mendagri di Bandar Lampung bertempat di ruang lobby Makorem 01/Gamas, Minggu (19/3).

Untuk mengikuti Kejuaraan Mendagri TA. 2017 di Bandar Lampung, yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 s/d 27 Maret 2017 dengan diikuti peserta 12 atlit, 3 pelatih/offisial, 1 Manajer  dan 6 wasit.

Dalam sambutannya Danrem 041/Gamas yang di wakilkan oleh Kasrem 041/Gamas Letnan Kolonel Inf Mahfud Supriadi  mengucapkan terima kasih kepada pengurus Koni dan dikhususkan lagi kepada pengurus Karate yang telah bersususah payah melaksanakan pembinaan dan persiapan dalam rangka menghadapi Kejuaraan ini.

Pada kesempatan tersebut Kasrem 041/Gamas  mengingatkan kepada para atlit agar bisa mengikuti semua rangkaian kegiatan, menjaga kekompakan, menjaga kondisi kesehatan dan menjaga nama baik kontingen Provinsi Bengkulu.

“Karena didasari disiplin dan semangat yang kuat niscaya peperangan dapat diraih sehingga para atlit dapat meraih prestasi yang bisa mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu,” ujar Letkol InF Mahfud.

Hadir pada pelepasan tersebut, Para Kasi Korem,  Binpers Forki Bengkulu Pedi Riswandi, SE. MA, Dewan Pembina Forki Bengkulu Beswaldi, Sekkum Forki Bengkulu Mukadimah, Sekretaris Ii Forki Bengkulu Faizal  dan para pelatih Forki Bengkulu.