Detak-Palembang.com PALEMBANG Rangkaian kegiatan  agenda, telah jelang pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang Periode 2017-2022 dipersiapkan panitia pelantikan. Mulai dari Sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Palembang,  gotong royong massal hingga Puluhan hadiah besar akan dipersembahkan untuk masyarakat 

“Panitia  sedang mempersiapkan agenda pelantikan pengurus DPC Demokrat Kota Palembang, yang insyaAllah akan dilaksanakan pada hari Minggu, 12 November 2017 mendatang,”ucap H. Mulyadi selaku Ketua Panitia Pelantikan didampingi Ketua BPOKK Kemas Arfan dan Ketua Bapilu Muhammad Fathony saat jumpa Pers, Rabu (8/11) di Sekretariat DPC Demokrat Kota Palembang

Lebih lanjut dijelaskan mulyadi, Dalam pelantikan nanti, berbagai agenda telah di persiapakan, mulai dari Sholat Subuh Berjamaah yang di pusatkan di Masjid Agung, Gotong Royong bersama di pelataran BKB, diteruskan dengan Senam Sehat bersama pengurus, Kader dan Masyarakat dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus sekitar pukul 10.00 Wib.

“150 ribu kupon telah disiap disebarkan di seluruh penjuru Kota Palembang, dengan berbagai hadiah diantaranya, Ibadah Umroh unruk 5 oran , 5 unit sepeda  motor,  32 Sepeda, 22 Kulkas, 10 Kipas Angin, Mesin Cuci dan 16 Tv LED dan hadiah menarik lainnya,”jelas H. Mulyadi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Palembang

Ditambahkannya, Pelantikan pengurus berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Demokrat nomor : 181/SK/DPP.PD/DPC/X/2017 yang ditanda tangani Ketua Umum dan Sekjend DPP. Dan berdasarkan arahan DPP, pelantikan harus dilaksanakan di luar gedung.

“Panitia akan melaksanakan pengundian hadiahusai pelantika,  yang berasal dari para pengurus partai,  kader dan simpatisan Partai Demokrat,”ujarnya.

Kepada masyarakan yang  ingin mendapatkan kupon silahkan mendatangi sekretarian DPC Partai Demokrat Kota Palembang atau sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC)  kecamatan terdekat.

“Silahkan datang ke sekretariat kota maupun kecamatan partatai Demokrat terdekat untuk memperoleh Kupon undian, ” jelas Mulyadi.