Detak-Palembang.com PALEMBANG – Ivan (18) bersama AJ (17), warga Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang, tak menyangka ulah isengnya, berbuah mendekam di sel tahanan sementara Mapolresta Palembang. 

Keduanya dilaporkan orangtua ST (14) ke pihak kepolisian Polresta Palembang, lantaran ulahnya yang nekat memegang payudara gadis belia yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Palembang.

Ditemuin di Mapolresta Palembang, tersangka Ivan mengakui perbuatannya. “Iya, saya yang pegang-pegang payudaranya. Sumpah Pak. Saya benar-benar khilaf, nafsu saya memuncak setelah melihat payudaranya,” kata Ivan.

Dirinya mengaku, ulahnya itu berawal ketika korban datang bersama AE ke tempat biasa mereka berkumpul. Tak lama berselang, AE pergi dan menitipkan ST kepada kedua pelaku. “Kami juga lupa pak, waktu itu tiba-tiba kami sudah pegang,” katanya.

Disisi lain AJ, mengatakan hanya dua kali memegang payudara korban. Usai memegang itu, dirinya pergi meninggalkan korba. “Tak lama AE datang lagi pak, dan kami pergi. Saya hanya dua kaki dan tidak tahu apakah dia (korban) pacarannya AE,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah mengamankan kedua pelaku. “Saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh anggota kita,” pungkasnya.