Detak-Palembang.com PALEMBANG –  Merasa tidak senang dengan ulah teman kerjanya. AJ (17) ditemani ibu kandungnya RS (47) mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Maksud kedatangannya, untuk melaporkan rekan kerjanya di toko bangunan yang bera di Jalan RE Martadinata, Kecamatan IT II Palembang, berinisial L (25) yang sudah mencabulinya dengan cara meremas payudaranya.

Kepada petugas. Korban mengatakan kejadiannya berawal ketika ia diminta oleh pemilik toko untuk mengambil barang di gudang yang berada di lantai dua tempatnya bekerja.

“Waktu sedang diatas, dia (terlapor) datang dan langsung memeluk saya dari belakang. Tidak hanya itu, dia juga meremas dada saya Pak,” ujar korban memberikan keterangan kepada petugas kepolisian.

Mendapatkan perlakuan itu. Dirinya sempat berteriak dan melaporkan kepada atasannya. “Saya lanngsung turun kebawah dan memberitahukaj kejadian itu. Tapi bos saya tidak menanggapinya,” tambah AJ.

Ia berharap polisi menangkap pelakunya. “Saya tidak terima diperlakukannya seperti itu, minta pelaku ditangkap dan dihukum yang setimpal,” tambah AJ.

Sementara itu. Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Sudah kita terima dan akan segera kita lakukan penyelidikan,” pungkasnya.