Detak-Palembang.com PALEMBANG – Bakal Pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2018 – 2023, Ishak Mekki dan Yudha Pratomo di deklarasikan oleh Partai pengusung di IM Command Center Jalan Basuki Rahmat, Selasa (09/01).

Agus Sutikno, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan (DPW PPP Sumsel) mengajak kader, simpatisan dan  masyarakat Sumsel untuk memenangkan Bakal Pasangan Calon Ishak Mekki dan Yudha Pratomo pada Pemilukada Gubernur tahun 2018.

“Jangan ragukan pasangan calon Ishak Mekki dan Yudha Pratomo. Terima kasih yang telah mempercayakan PPP untuk bersama-sama mengusung. Kita parpol pengusung sudah bulat, sepakat 100 persen mengusung Ishak-Yudha,” tekadnya.

\Lanjutnya, saat ini bukan lagi untuk bersenang-senang tapi waktunya berjuang. Berjihad kalau ada suara sumbang, meragukan pasangan yang diusung.

“Kritikan Kita terima sebagai koreksi. Parpol pengusung untuk mengisi kekurangan. Kita tawarkan Pasangan ideal,” katanya.

Ia menambahkan, sosok Ishak Mekki berpengalaman di birokrat dan politik. Sedangkan Yudha pengusaha muda dan putra mantan Gubernur Mahyudin seorang akademisi, tokoh pemuda dan organisatoris.

“Untuk memenangkan tidak hanya berkumpul dan bertepuk tangan. Kita harus juang untuk berjihad memenangkan pasangan ini. Saya sampaikan kepada masyarakat Sumsel kami persembahkan putra-putra terbaik Sumsel. Kami parpol pengusung ikhlas mewakafkan pasangan ini untuk membangun Sumsel. Pasangan yang punya niat tulus ikhlas,” ujar Agus.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Sumatera Selatan (DPW PBB) Armansyah dalam orasinya mengajak semuanya untuk mengusung, mengupayakan, kerja keras untuk memenangkan pasangan Ishak-Yudha.

“Kita tahu Pak Ishak merintis karier beliau dari bawah hingga sekarang menjadikan Sumsel Gemilang. Kita dukung hingga beliau bisa menapak lebih tinggi lagi. Kami mengimbau agar tidak ada lagi keraguan. Kita hadir di sini memperjuangkan Ishak Yudha,” serunya.