Detak-Palembang.com PALEMBANG – Novransyah (22) bersama teman wanitanya Ulfa Mayang Sari (21). Keduanya sempat membuat heboh pusat perbelanjaan Palembang Square, Jalan Angkatan 45, Kecamatan IB I Palembang. 

Sebab, sepasang kekasih ini kepergok mencuri satu helai baju blus dan satu celana panjang di mall tersebut. Tak pelak, mereka pun harus digelandang petugas keamanan ke Mapolresta Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Ditemui di Mapolresta Palembang. Mall Matahari selaku korban yang dikuasakan oleh Fitri (35) mengatakan, kejadiannya berawal ketika pasangan muda-mudi ini mendatangai tempatnya bekerja layaknya pengunjung yang lain.

Namun, saat mereka hendak pergi meninggalkan lokasi, tiba-tiba alarm kemananan berbunyi setelah keduanya melintasi metal detektor. Merasa curiga pihaknya pun langsung melakukan pengejaran dan menggeledah tas yang dibawanya.

“Benar, saat kami geledah menemukan satu helai baju dan satu buah celana. Mereka pun langsung kami amankan dan dibawa kesini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kalau total kerugian mencapai Rp1,1 juta,” jelasnya.

Sementara itu. Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara menyebutkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban serta dua terduga pelakunya. “Sudah kita amankan dan masih dalam proses pemeriksaan,” singkat Yon.