Detak-Palembang.com PALEMBANG – Laskar Wong Kito di pekan ke-19 Liga 1 Indonesia putaran kedua harus melakoni partai berat menghadapi pemuncak klasemen Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung Sabtu (4/8).

Apa lagi Maung Bandung memiliki dendam kesumat pasca putaran pertama, Persib kalah 1-3 dari Sriwijaya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, 1 April lalu. Suntikan balas dendam juga diletusan Patrich Wanggai merupakan pemain SFC yang didepak pada putaran kedua.

Pelatih SFC Subangkit menyadari kondisi tersebut. Dia pun mengakui laga akan berlangsung berat. “Pertandingan besok memang berat tapi kami sudah siap,” tegasnya.

Menurutnya tidak ada yang tak mungkin apabila anak asuhnya bermain menggunakan hati. Apa lagi pasca kemenangan di laga perdana melawan Borneo FC skor 1-0 membuat mental anak asuhnya bangkit.

“Pasca kemenangan kita lawan Borneo mental anak anak sedikit terangkat. Dan melupakan masalah masalah kemarin,” tuturnya.

Sementara itu Pemain SFC Zalnando juga menambahkan dia bersama rekan rekannya ingin menutup pertandingan away dengan hasil baik. Maka dia sepakat harus bermain mati matian untuk mendapatkan poin. “Kita ingin menutup laga kandang terakhir ini dengan baik sebelum libur Asian Games,” pungkasnya.

Terpisah Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, sangat optimis bisa mendapatkan poin tiga di kandang. Dia juga berharap anak asuhnya tidak meremehkan SFC.

“Mereka juga masih memiliki beragam pemain yang bagus. Jadi tidak usah diremehkan. Karena kita mau tiga poin disini,” ucapnya.