Detak-palembang.com PALEMBANG – Panitia pelaksana (panpel) pertandingan leg pertama Semifinal Piala Presiden 2018  Sriwijaya FC kontra Bali United di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (11/2) malam.

Direktur Kompetisi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin menuturkan panpel sudah melakukan persiapan secara maksimal. Kendati kondisi sangatlah mendadak, dikarenakan jadwal sebelumnya Laskar Wong Kito disebut akan menghadiri laga away terlebih dahulu.

“Untuk persiapan semuanya sudah rampung. Hanya saja teknik yang akan dilakukan. Seperti penjualan tiket dan lainnya. Sedangka untuk keamanan sudah tidak ada kendala lagi,” tutur Augie

Sementara itu pengelola tiket Sulaiha menuturkan pihaknya telah mencetak 22.000 tiket. Ia pun telah membuka penjualan tiket hari ini Kamis,(8/2) di dua lokasi loket stadion GSJ dan stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dari pukul 10.00 WIB dan 16.00 WIB.

“Pembelian pertama hari ini akan kita kasih tanda terima dulu. Sebab tiket baru di cetak besok. Tapi tanda terima itu sama seperti tiket saat bertanding bisa ditukarkan,” tuturnya.

Untuk harga tiket masuk atau HTM sendiri yakni tribun Utara – Selatan Rp 25.000, Timur Rp 35.000, Barat Atas 60000, VIP 80000 dan VVIP 125000. Dari harga tiket tersebut diakui ada kenaikan Rp 5000 sekitar 15 persen.

“Kita naik karena mengikuti harga sekarang ada kenaikan bahan cetak dan lainnya. Makanya kita naikan dan harga tiket juga bisa kedepan akan sama untuk Liga 1 nanti,” pungkasnya.

Disisi lain Sekretaris PT. SOM Faisal Mursyid tengah melakukan pengecekan kondisi terakhir stadion GSJ sebelum digunakan dalam partai kursial nanti. Hal itu dilakukan bersama Dinas PU PR provinsi Sumsel sekitar pukul 13.14 WIB.

“Kita melihat kondisi terakhir rumput. Kondisinya semakin membaik karena dibantu oleh curah hujan yang cukup sekarang sudah 95 persen. Tentunya itu menegaskan laga home nanti tidak ada kendala terkait kondisi rumput,” ucapnya.

HTM

Utara – Selatan Rp 25K

Timur  Rp 35k

Barat Atas Rp 60K

VIP Rp 80K

VVIP 125K