Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kekuatan baru pasangan Harnojoyo-Fitrianti semakin bertambah setelah bergabungnya Edwar Romli atau yang lebih akrab disapa Edwar Zombie, tokoh masyarakat kota Palembang yang memiliki banyak pengikut.

Zombie menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut 1 Harnojoyo – Fitrianti Agustinda dari hati.  Dirinya menyatakan mendukung paslon Harnojoyo-Fitrianti adalah panggilan hati.

Hal ini ditegaskan Edwar Zombie Saat bersilaturahmi ke kediaman pribadi Harnojoyo, jalan alamsyah Ratu Prawira, Musi II Palembang, Rabu (18/04).

Eduar Zombi yang sebelumnya merupakan pendukung pasangan calon nomor urut 2 Sarimuda – Rozak sebagai Panglima perang pemenangan.

“Ini murni panggilan hati saya, tanpa ada paksaan dari siapapun, “ungkap Zombi didampingi  H. Marzuki (Wak Gajah) , H. Syamsuri (H. Syam), dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Zombi mengatakan, Harno – Fitri merupakan sosok pemimpin ideal untuk memimpin Palembang.

“Sudah terbukti mereka adalah pemimpin hebat, jika yang lain baru berjanji, tapi Harno – Fitri sudah terbukti, Palembang semaktmaju dibawah kepemimpinan beliau, oleh karena itu, dengan penuh keyakinan akhirnya kami mengalihkan dukungan ke pasangan yang tepat, yaitu Harno – Fitri” kata Zombie.

Zombi menambahkan, dirinya akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk menjadi memenangkan pasangan tersebut.

“Seluruh pasukan kami yang dulu mendukung Sarimuda, kami hadirkan kesini dan berkomitmen mengerahkan semua kemampuan kami untuk memenangkan Harno – Fitri, kami yakin pasangan ini akan menang telak pada 27 juni mendatang ” Ujar Zombi.

Sementara itu calon Walikota Palembang Harnojoyo menyambut baik atas dukungan yang diberikan oleh Edwar Zombi dan pasukannya.

“Alhamdulillah Dukungan kepada kami terus nengalir, dan hari ini Edwar Zombi bersama pasukannya menyatakan dukungan kepada kami, tentu kami sangat bersyukur, terimakasih atas kepercayaannya kepada kami, ” ungkap Harnojoyo.

Dengan dukungan yang terus mengalir, lanjut Harnojoyo, semakin optimis dirinya akan menang pada pilkada mendatang.

“Mari kita bersatu berjuang bersama memenangkan pilkada ini, Insya Allah kami akan menjaga amanah yang diberikan oleh seluruh pendukung dan seluruh masyarakat Palembang, “ ujar Harnojoyo.