Detak-Palembang.com BANDA ACEH – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H., menerima Audiensi dari Wakil Pemimpin PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Medan Muhammad Khalim di ruang tamu, Makodam IM, Selasa (17/7/18).

Dalam audensi tersebut Pangdam IM didampingi, Kepala Ajudan Jenderal Kodam Iskandar Muda Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution, S.Sos, Komandan Detasemen Markas Kodam Iskandar Muda, Letnan Kolonel Suhartono S.I.P dan Wakil Asisten Teritorial, Letkol Inf Haris Siregar.

Sementara rombongan dari PT BNI diikuti juga Pemimpin BNI Kantor Cabang Banda Aceh Amri Hidayat Arief, PCR BNI Wilayah Medan Rudi Darsono dan Yudha (BNI Divisi KMP).

Muhammad Khalim mengatakan, kedatangannya ke Kodam IM untuk bersilahturahmi dengan Pangdam IM. Selain itu, ia juga menyampaikan keikutan serta PT BNI dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia (RI) ke-73 pada 17 Agustus 2018 sekaligus kegiatan BUMN Berbagi, yang akan diadakan di Lapangan Blang Padang.

Sementara Pangdam IM mengucapkan terimakasih kepada pihak PT BNI yang telah berencana ikut serta untuk memeriahkan HUT RI ke-73 sekaligus kegiatan BUMN Berbagi di wilayah Kodam Iskandar Muda yang dipusatkan di Blang Padang.