Detak-Palembang.com BANDA ACEH – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.sos dan seluruh peserta  pemberian motivasi, merayakan ulang tahun Ir. Hadjar Seti Adji, M. Eng, SC yang ke 52 tahun.

Perayaan tersebut dilakukan Pangdam , sebelum membuka kegiatan pemberian motivasi kepada 1224 peserta terdiri Prajurit, PNS dan Persit KCK Kodam Iskandar Muda yang berlangsung di gedung Taman Seni Budaya Banda Aceh. Kamis (23/11).

Selain Pangdam, Irdam, Ibu Ketua PD Iskandar Muda beserta pengurus, para Danrem, Pamen Ahli, Asisten Kodam, LO AU, LO AL, para Dansat, juga ikut merayakan ulang tahun Ir. Hadjar Seti Adji, M. Eng, SC yang menjadi nara sumber Pemberian Motivasi tersebut.

Pada kesempatan itu, Pangdam IM mengucapkan selamat ulang tahun ke 52 kepada Ir. Hadjar Seti Adji. Sebenarnya ulang tahun  Ir. Hadjar jatuh pada 14 November lalu, tetapi tidak salahnya merayakan ulang tahunnya pada hari ini.

“Selamat ulang tahun kepada Bapak Ir. Hadjar Seti Adji, walaupun harinya sudah berlalu alangkah baiknya kita ucapkan selamat kepada bapak,” ucap Pangdam kepada Ir. Hadjar Seti Adji yang dilahirkan di Ujung Pandang, pada 14 Nopember 1965 lalu.

Sementara Ir. Hadjar Seti Adji, M. Eng, S mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IM dan seluruh peserta  pemberian motivasi,  yang telah merayakan ulang tahunnya yang ke 52 tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih Surprise yang diberikan, semoga kita selalu siap dalam pengabdian kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Diinformasikan, bahwa pemberian motivasi di Kodam Iskandar Muda ini sebagai kerjasama dan tugas yang diberikan oleh Kasad Jendral TNI Mulyono untuk memberikan pemberian motivasi ke jajaran TNI AD di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan pemberian motivasi guna menggugah dan membakar  semangat serta wawasan dalam tehnik berkomunikasi kepada Prajurit, PNS dan Persit.