Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos, didampingi Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Annies Putranto dan seluruh Prajurit serta PNS Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang melaksanakan olahraga bersama bertempat di Stadion Garuda Sriwijaya, Jasdam II/Swj Km. 9 Palembang, Jum’at (17/11).

Kegiatan Olah raga ini dimulai pukul 06.30 wib dengan diawali apel pagi (pengecekan personel) dilanjutkan dengan senam peregangan dan senam pemanasan. Setelah kegiatan senam selesai dilanjutkan dengan lari selama 30 menit.

Ada kesempatan tersebut Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf  Ramces Alboin, S.Pd, selaku pengambil apel mengingatkan bahwa olahraga ini sangat penting untuk kesehatan tubuh. Setiap prajurit dan PNS TNI harus menjaga kesehatan tubuh dengan olah raga secara rutin. “Selain itu kegiatan olahraga merupakan kebutuhan yang  harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta kesadaran”, pungkasnya.

Selain untuk menjaga kebugaran, kegiatan olahraga ini juga dapat dijadikan sarana untuk menciptakan suasana kebersamaan yang harmonis dan kekeluargaan antara pimpinan dan bawahan sehingga dapat menambah semangat kerja guna mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti juga oleh Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, para Perwira Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam II/Swj dan para Dan/Kabalakdam II/Swj se-Garnizun Palembang.