Detak-Palembang.com PALEMBANG – Tingginya pemberitaan Laskar Wong Kito di publik sepak bola Tanah Air bukan soal prestasi. Namun gaji pemain Sriwijaya FC (SFC) yang terunda.

Nah saat disinggung soal itu pasca sudah adanya rapat jajaran direksi PT.Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) kepada Direktur Utama Muddai Madang menjawab. Kata Muddai rapat utama juga mengenai persoalan tersebut.

“Saya rasa isu soal gaji pemain sudah selesai. Tidak usah di besarkan lagi terlambat itu biasa aja. Karena kita tidak pernah nunggak lama lama banget kok. Pokoknya minggu-minggu ini selesai kok,” ucap Muddai.

Muddai membeberkan keterlambatan itu juga hal yang biasa di setiap klub besar juga mengalami. Nah kalo di Palembang kondisinya lumrah. Sebab disebutnya banyaknya agenda-agenda besar di Indonesia khususnya Palembang mempengaruhi hari libur yakni proses pencairan.

“Banyak hari libur apa lagi kita juga sekarang tengah mengurus kepentingan masyarakat (pilkada). Jadi harus di maklumi kondisinya yang seperti ini,” paparnya

Namun Muddai berjanji Minggu-minggu ini, semua masalah gaji akan kelar. Dia juga berharap kepada pemain tidak kembali membuat kehebohan dengan memposting hal hal tersebut di media sosial. Sebab baginya buruknya nama tim juga seharusnya turut mencoreng nama pemain.

“Jumat paling lambat akan selesai semua. Saya minta jangan di besar besarkan lagi,” pungkasnya.