Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pemain baru Sriwijaya FC, Yogi Rahadian, belakangan ini mengenakan nomor punggung 7. Padahal, mantan pemain Mitra Kukar ini dahulunya mengenakan nomor punggung 99.

Tetapi setelah resmi membela Sriwijaya FC, pada Liga I Indonesia musim 2018 mendatang, pemain muda asli Sumatera Selatan, tepatnya Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin ini, malah memilih mengganti nomor punggung 7.

Kuyung Yogi sapaan akrabnya, menjelaskan alasannya untuk mengenakan nomor punggung 7, karena nomor yang identik dengan pemain hebat kelas dunia seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo tersebut sedang kosong di Sriwijaya FC, setelah ditinggalkan pemiliknya Airlangga Sucipto yang kini hijrah ke Persib Bandung.

“Seneng bae dengan nomor 7. Kebetulan lagi kosong, jadi saya memakainya,” ucapnya

Selain itu, tambah pemain 21 tahun ini, memang sejak tahun lalu saat dirinya membela Mitra Kukar, ia sudah mengidamkan nomor 7, tapi tidak kesampaian.

“Nah, pas di Sriwijaya FC ini, baru harapan saya memakai nomor 7 bisa terwujud,” katanya yang pernah menimba ilmu di Deportivo Indonesia tahun 2012 silam ini.

Dia berharap, dengan mengenakan nomor punggung 7 tersebut, akan lebih baik lagi kedepannya dan bisa membawa Sriwijaya FC meraih gelar juara disemua kompetisi atau turnamen.

“Saya berharap kedepannya akan lebih baik lagi dari sebelumnya, khusus karir di sepak bola. Serta bisa meraih gelar juara bersama Sriwijaya FC, apalagi Sriwijaya FC di tahun 2018 menargetkan juara,” pungkasnya.

Apakah dengan mengenakan nomor punggung 7 ini, karier Kuyung Yogi di sepak bola bisa lebih baik, dan mampu meraih gelar juara bersama Sriwijaya FC, kita tunggu hasilnya.