Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pelatih anyar PS TIRA, Nilmaizar tak gentar menghadapi Laskar Wong Kito lanjutan pekan 14 Liga 1 Indonesia Jumat, (6/7) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) pada pukul 15.30 WIB.

Eks pelatih Semen Padang ini, baru saja bergabung bersama tim. Tentunya Nil masih buta kekuatan timnya dan di prediksikan sulit untuknya meramu taktik jitu.

“Siapa yang tidak tau SFC memiliki tim bertabur bintang. Saya saja baru bergabung dan harus melawan tim ini,” kata Nil.

Dilanjutkannya tidak harus dia menyerah sebelum bertanding. Tentunya Nil akan mempersiapkan taktik jitu untuk mengalahkan RD sebagai arsitek handal Laskar Wong Kito.

“Pastinya saya harus semangat. Bahkan saya tanya para pemain kita sudah latihan dua bulan. Artinya mereka juga sangat bersemangat sekali. Saya jadi optimis kita bisa mendapatkan poin disini,” ungkapnya.

Motivasi PS Tira tentunya sangat besar untuk mendapatkan poin setelah terhenti di masa libur hanya berada peringkat 14 poin 16. Namun tentunya tidak muda Laskar Wong Kito pastinya ingin mengamankan laga kandang. SFC berada di urutan 5 poin 19 harus ngotot di tengah ketatnya persaingan papan atas.

“Kita optimis saja bisa dapat poin disini,” pungkasnya.

Sebelumnya setelah mengistirahatkan Rudy Eka Priyambada sejak pekan pekan 11 Liga 1 2018, atau pada pengujung Mei lalu, PS TIRA akhirnya sudah menentukan pelatih kepala mereka untuk sisa musim ini.

Terakhir Nil melatih Semen Padang hingga separuh perjalanan Liga 1 musim lalu, hingga akhirnya digantikan Syafrianto Rusli dan terdegradasi. Ia juga sempat ditunjuk sebagai direktur teknik klub Liga 3, Solok FC.