Detak-Palembang.com PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC (SFC) sampai sekarang belum memberikan keputusan jelas nasib skuat musim 2017. 

Lantaran hingga sekarang tidak ada pengumuman resmi apakah ada nama punggawa Laskar Wong Kito edisi Liga 1 tahun 2017 yang dipertahankan atau di lepas.

Terlebih lagi semua skuat SFC masih diintruksikan harus merapat ke Palembang untuk mengikuti latihan. Sebab skuat SFC edisi 2017 masih terikat kontrak sampai akhir Desember.

“Semua pemain masih terikat kontrak. Kalau soal pengumuman pemain menunggu hasil dari pertimbangan pelatih dan selanjutnya di umumkan oleh Presiden,”ucap Manajer SFC Ucok Hidayat.

Menurutnya memang ada beberapa pemain yang telah dipagari oleh manajemen. Disebabkan berdasarkan hasil evaluasi diakhir kompetisi bemain yang memiliki kinerja maksimal tetap dipertahankan. Kendati Ucok enggan menyebutkan nama-nama pemain tersebut.

“Ada pemain yang kita nilai baik dipertahankan dan juga telah di berikan DP. Tapi tidak bisa saya sebutkan siapa karena keputusan resmi akan diumumkan Presiden Club,”ucapnya lagi.

Disebutkannya lagi SFC memiliki pelatih yang tegas dan cerdas. Hal itu tentunya dipercayakan kesemua kepadanya. Pelatih kepala Rahmad Darmawan atau yang lebih dikenal RD disebutnya yang akan menentukan hasil akhir nasib skuat SFC musim 2017.

“Setelah semua sudah rampung termaksud pemain bidikan sudah berkumpul. Lalu RD telah melihat pemain lama akan kita umumkan secara resmi. Pengumuman tersebut pastinya akan disampaikan oleh Presiden Club,” pungkasnya.