Saat korban menunjukkan lokasi hilangnya motor kepada polisi di TKP

Detak-Palembang.com – Arazy Alhabsy (23) warga Jakabaring kehilangan motor saat berbelanja di pasar 15 Ulu. Hal itu akhirnya dilaporkan ke SPKT Polrestabes, Senin (13/6/22).

Dihadapan polisi dia bercerita. Awalnya dia, meninggal motor Beat warna putih di parkiran Pasar Simpang Bajai 15 Ulu Sabtu (11/6/2022) sekitar pukul 09:30 WIB.

“Saya dari rumah hendak ke pasar, lalu motor diparkiran dipinggir jalan. Lalu saya pergi meninggalkan motor untuk berbelanja, sekitar setengah jam usai belanja dan kembali ke parkiran ternyata motor sudah tidak ada,” katanya Senin (13/6/22)

Saat kejadian dirinya memarkirkan motor. Namun tidak ada tukang parkir dan motor diparkirkan saja dengan kondisi stang terkunci.

“Biasanya ada tukang parkir, tadi saat diparkir motor, tukang parkir sedang tidak ada. Cuma berjarak 30 menit dari saya parkir, motor sudah hilang posisi hanya dikunci stang saja,” katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan telah menerima laporan dari korban curanmor R2 tentang KUHP Pasal 363.

“Laporan sudah diterima di SPKT dan anggota piket SPKT, Reskrim dan Unit Identifikasi sudah melakukan olah TKP dan mencari petunjuk di lapangan,” katanya