Detak-Palembang.com PANGKALAN BALAI — Momen pergantian tahun 2018, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH mengajak masyarakat untuk berMuhasabah Diri dengan memperbaiki diri, memperbaiki sikap dan tindak tanduk dan mempertebal iman. Hal ini disampaikannya pada Malam Tabligh dan Dzikir Akbar Pemkab Banyuasin bersama masyarakat di Taman Kota Pangkalan Balai, Senin (31/12).

Didampingi Wakil Bupati H. Slamet, SH, orang nomor satu di Banyuasin ini mengimbau maayarakat agar menghndari kegiatan hura-hura. “Lebih baik saling ber-muhasabah dan memperbanyak dzikir,” kata Askolani

Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk membatasi kegiatan pada malam pergantian tahun baru. Ia juga meminta alim ulama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat untuk mengingatkan anak-anak muda, para remaja, dan masyarakat umum lainnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan masing-masing

” Kita semua harus sepakat, malam ini tidak ada tiup terompet dan bakar petasan, dan malam ini juga kita harus sama-sama sepakat untuk kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.” pungkas Bupati H Askolani didampingi Wabup H Slamet saat memberikan kata sambutan.

Hadir pada Dzikir Akbar, Bupati Banyuasin, Wakil Bupati Banyuasin, Ketua DPRD, Pimpinan FKPD Banyuasin, Para Asisten Pemkab Banyuasin, Staf ahli Bupati Banyuasin, Para Kepala OPD Banyuasin, Camat, Lurah, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan masyarakat Pangkalan Balai dan sekitarnya.