Detak-Palembang.com PALEMBANG – Dengan keterangan gambar yang berisi menyemangati warganet di Indonesia, bintang film dewasa Maria Ozawa atau sering dipanggil Miyabi dalam sesi pemotretannya untuk Piala Dunia ia menggunakan Jersey Indonesia dan bendera Merah Putih. Aksinya itu ia unggah di Instagram Story milik pribadi dan sontak unggahan itu menjadi ramai dan heboh dengan komentar warganet di Indonesia, Kamis (25/01).

Dalam posenya, Maria Ozawa membentangkan bendera merah putih dengan kedua tangannya.

Unggahan ini ternyata menuai banyak kritikan dari warganet Indonesia. Beberapa dari mereka tidak suka mantan ratu film dewasa ini berpose dengan atribut Indonesia.

Mereka pun melayangkan komentar negatif di Instagram Maria Ozawa. Hal ini membuat Maria Ozawa membalas dengan unggahannya barunya pada, Jumat (26/01).

“Jangan hanya menilai dari apa yang kamu lihat di media sosial,” tulis Miyabi.

“Saya akan melakukan live streaming dari pertengahan Juni hingga Juli untuk Piala Dunia. Saya sedih banyak orang yang menghakimi saya melalui komentar-komentar negatif,” ujar Miyabi melalui unggahannya.

Melihat unggahan tersebut, beberapa netizen memberikan dukungan dan semangat kepada Maria Ozawa. Mereka pun memahami Miyabi tengah berpose untuk kampanye Piala Dunia setelah tampilan dirinya dengan bendera Vietnam.

“Saya bingung akan mendukung negara mana. Namun, saya senang menjadi bagian dari poyek ini,” tulisnya.

Dalam instastory tersebut, perempuan blasteran Jepang-Kanada ini juga menuliskan kata-kata penyemangat.

“Pemotretan untuk World Cup. Ayo Indonesia!” tulis Maria Ozawa.

“Berpose dengan semangat (emotikon bendera merah putih),” tambahnya.

Walaupun dulunya dia dikenal sebagai bintang film dewasa, kini karier wanita yang memiliki nama panggilan Miyabi ini sudah kembali ke jalan yang benar.

Sejak April tahun 2015 lalu, Maria mengubah pencitraannya dengan mengambil langkah untuk pindah dan menetap di Manila, Filipina.

Di Filipina inilah, Maria Ozawa memulai hidup baru sebagai aktris film layar lebar.

Ia diketahui bermain dalam beberapa film semenjak kepindahannya ke Filipina. Film tersebut antara lain adalah Nilalang, Yam Concepcion dan Meg Imperial.