Detak-Palembang.com PALEMBANG- Sriwijaya FC punya misi berat dalam bersua Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 Pekan 33, Jum’at (30/11/118) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Pasalnya kedua tim ini sama sama menargetkan kemenangan dalam laga kali ini, mengemas 36 poin dari 32 pertandingan, Sriwijaya FC masih membutuhkan 6 poin lagi, jika tak ingin turun kasta ke liga 2, sementara itu Mitra Kukar menempati posisi 14 poin kesempatan untuk terdegradasi memang semakin tertutup jika mampu mencuri poin dari laskar wong kito.

Sebagai tuan rumah Sriwijaya FC tentunya ingin memberikan yang terbaik di hadapan ribuan suporternya, untuk itu Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera mengaku telah melakukan mempersiapkan yang matang, apalagi pasca menghadapi Persija, timnya masih memiliki motivasi yang cukup baik untuk bertanding.

“Kalau persiapan di lapangan semua masih bagus, pemain dalam motivasi yang baik, semoga kita bisa dapat tiga poin besok,” ujarnya, Kamis (29/11/18) sore

Mengenai materi permainan tim Naga Mekes, Alfredo sendiri tetap menaruh kewaspadaan kepada tim lain, apalagi diakui Vera (sapaan akrabnya) anak asuhan Rahmad Darmawan memiliki pemain depan yang cukup merepotkan lawan .

Kendati begitu eks Pelatih Persebaya Surabaya ini berdalih telah mengantisipasi hal tersebut, dirinya menyebutkan Sriwijaya FC pun memiliki pemain depan yang cukup mumpuni seperti Alberto Goncalces, Manucher Jalilov dan juga Esteban Viscarra yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam membobol gawang lawan

“Semua tim kita waspadai, khususnya Mitra Kukar punya pemain cepat di depan, tapi kami (SFC) punya pemain cepat di belakang dan di depan sehingga bisa kita antisipasi,” ucapnya.

Sementara itu hal yang sama di katakan Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan, timnya bertandang ke Palembang bukan dengan tangan yang kosong melainkan dirinya telah menyiapkan pemain terbaiknya

“Persipan tim saya rasa kita sudah cukup siap untuk pertandingan besok sore. Kita hari ini membawa pemain lebih banyak, karena kita akan melakoni dua laga away. Setelah ini kita akan melawan Persija, jadi total ada 22 pemain yang dibawa dan semuanya dalam kondisi baik,” ucapnya.