Detak-Palembang.com PALEMBANG – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang, Kodam II/Swj menggelar kegiatan olahraga bersama keluarga Besar TNI-Polri di wilayah Garnizun Palembang, Selasa (25/9/2018) pukul. 07.00 WIB, bertempat di Markas Jasdam II/Swj KM. 9 Palembang.

Dipandu instruktur senam, kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam aerobik yang berlangsung meriah dan diikuti dengan antusias oleh keluarga besar TNI-Polri dan beberapa elemen masyarakat dari pengurus PWI dan PSSI yang hadir saat itu. Selain itu kegiatan juga diwarnai dengan pertandingan Bola Volly Putri yang diikuti oleh Ibu-ibu TNI (Persit, Jalasenastri dan Pia Adya Garini) serta ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam pertandingan Bola Volly Putri, Tim Bola Volly Persit KCK PD II/Swj berhasil meraih Juara pertama, setelah mengalahkan Tim Bola Volly Jalasenastri di partai final dengan 2 set langsung (2 : 0). Dengan demikian Tim Bola Volly Jalasenastri harus puas meraih Juara kedua.

Sementara, Tim Bola Volly Bhayangkari hanya meraih Juara-3 dan Juara-4 dari Tim Bola Volly Pia Adya Garini.

Ditempat yang berbeda, di lapangan Sepak Bola Jasdam II/Swj juga berlangsung pertandingan Tarik Tambang dan lomba bakiak yang diikuti 8 satuan, antara lain Makodam II/Swj, Balakdam II/Swj, Lanal, Lanud, Polda Sumsel, Pengurus PSSI dan PWI. Dalam pertandingan Tarik Tambang ini, Juara Pertama di raih oleh Lanud, Juara Kedua, Lanal dan Juara Ketiga, Polda Sumsel.

Sementara, untuk Lomba Bakiak, Juara Pertama diraih oleh Lanal, disusul Tim Eksekutif meraih Juara Kedua, selanjutnya Balakdam II/Swj hanya meraih Juara Ketiga.

Kegiatan Olahraga bersama  berlangsung tertib, aman, lancar dan penuh keakraban, selanjutnya kegiatan ditutup dengan pemberian piala dan hadiah kepada pemenang.

Kegiatan olahraga bersama diikuti juga olah Kasdam II/Swj Mayjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han), Irdam II/Swj, para Perwira Ahli Pangdam, para Asisten Kodam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj, Ketua dan Wakil Ketua beserta Pengurus Dharma Pertiwi Daerah ‘B.