Detak-Palembang.com PALEMBANG -Dalam rangka turut memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke 72, Kantor Kemenag OKUS turut menggelar bazar yang diselenggarakan Kanwil Kemenag Prov. Sumsel dengan membuka stand, Senin (08/01).

Stand Kemenag OKUS dipimpin langsung langsung oleh di Ketua Darma Wanita Persatuan Harri Susanti.

Kegiatan tersebut disampaikan dalam bentuk rilis yang dikirim sataf Inmas Kemenag OKUS kepada Detak-Palembang, Senin siang.

Stand tersebut menawarkan dengan menjual produk-produk unggulan Kabupaten .OKU Selatan diantaranya alpukat Ranau, gula aren, madu, gula cair, kopi dan tas kerajinan ciri khas Bumi Serasan Seandanan.

Selain itu juga memperomosikan pariwisata di Kabupaten OKU Selatan salah satunya adalah destinasi wisata andalan yaitu Danau Ranau.

Harri Susanti kepada juru warta menyatakan harapannya semoga dengan event ini dan ramainya orang yang datang di stand Kemenag OKUS , dapat dimanfaatkan untuk bisa mengenalkan produk-produk unggulan OKU Selatan serta wisata Danau Ranau.

“Mudah-mudahan dengan ada kegiatan bazar ini bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan daerah kita serta mengenalkan produk-produk unggulan asli OKU Selatan,” ujar Susanti kembali berharap.