Detak-Palembang.com PALEMBANG – “Surpriseeeeeee.Tuh udah aku tepatin ya janjinya aku ke kalian semua.Coba tolong suruh tetangga sebelah tunjukan siapa dirinya seperti ini berani gk????? Kalo berani aku kasih 1 M dehhhhh. Ehhhh gak ding
Orang Dia aja masih punya hutang sama gue 1 M Hahahahaha. Mari kita serukan lagi bersama sama
#SALAMJUJUR,” tulisnya.

Sepenggal postingan dari akun Melly Bradley yang banyak dikomentari netizen. Isi kalimat ini biasa saja, namun karena yang memposting memiliki paras “catik” membuat kaum adam di dunia maya yang mengenal Melly dan tidak ikut berkomentar.

Setelah diselidiki lebih jauh, Melly Bradley seorang transgender yang baru-baru ini, Melly yang mengakui bahwa dulunya dia adalah pria, melalui akun Instagramnya–@melly.bradley, memajang foto sebelum dan sesudah menjadi wanita.

Melly memamerkan foto saat dia masih menjadi pria di tahun 2009 dan membandingkannya dengan fotonya di tahun 2018 ini yang sudah berubah menjadi wanita cantik.