PALEMBANG – Setelah delapan pemain Laskar Wong Kito keluar dari klub. Kini ada kabar terpanas lainnya. Hal ini dikarenakan Pemain belakang Sriwijaya FC (SFC) Marco Sandy Meraudje membeberkan akan mundur dari klub.

Hal itu terungkap usai pertandingan melawan Arema FC Sabtu,(21/7). Marco membuka cerita kepada wartawan untuk mundur.”Saya mau bilang ke media,”kata Marco.

Namun sebelum semua niatnya diutarakan. Tiba tiba dia enggan melanjutkan lagi ucapanya secara jelas. Tapi dia tegas memberikan isyarat ingin mundur.

“Tidak jadi saja karena nanti sajalah saya mau ajukan surat dulu. Baru ngomong dengan teman teman”tuturnya.

Dilanjutkannya dia akan seceparnya mengajukan surat pengunduran diri. Lantaran niatnya sudah kuat dan bulat. “Senin (23/7) saya akan ajukan suratnya,”pungkasnya.

Kapten Tim PON Papua di 2016 lalu, memulai debut di sepakbola nasional di SFC. Dia di temukan oleh pelatih terdahulu Widodo C Putera dan banyak diberikan kepercayaan.Alhasil nama Marco bersinar hingga mendapatkan banyak kesempatan tampil.

Berdasarkan kabar ia terpincut ingin memperkuat Persib Bandung. Bahkan Marco sudah mempersiapkan agennya agar bisa berkomunikasi dengan Maung Bandung.

(ZYD)