Detak-Palembang.com PALEMBANG – Manajemen Laskar Wong Kito akhirnya buka suara secara tegas akan melakukan evaluasi terhadap pemain skuat Sriwijaya FC musim 2018.

Hal itu disampaikan oleh Plt Direktur Utama PT.Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) menuturkan keputusan itu didapatkan dari hasil rapat tertutup.

“Kami (manajemen) menegaskan akan mengevaluasi jajaran tim dan juga tingkatan manajemen,” tegasnya.

Namun evaluasi ditegaskan Muddai akan dilakukan pada saat terbukannya bursa transfer window putaran kedua Liga 1 Indonesia.

“Khusus untuk tim evaluasi tentunya akan dilakukan pada saat putaran kedua. Karena tidak mungkin tim masih harus menyelesaikan laga sisa di putaran pertama,” ungkapnya.

Diakui Muddai dia sekarang telah resmi bekerja sebagai Dirut PT SOM. Lantaran jabatannya sendiri baru ia terima. Banyak juga yang akan disoroti oleh Muddai kedepan.

Namun selaku Dirut Muddai berharap selama jalannya proses evaluasi yang dilakukan manajemen. Ia meminta pemain tetap bekerja seperti semua yakni fokus ke pertandingan pekan ke-14 kontra PS Tira 6 Juli mendatang.

“Lupakan lah yang lalu mari kita fokus ke tanggung jawab pemain. Untuk gaji jangan di benar-benarkan karena pasti dibayar. Terpenting juga dipikirkan sekarang pertandingan bagaimana,” pungkasnya.