Detak-Palembang.com PALEMBANG – Manajemen PT.Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) membantah adanya isu Laskar Wong Kito akan merekrut kembali Tijani Belaid.

Gelandang dwi kewarganegaraan Tunisia dan Prancis yang musim lalu memperkuat SFC di ajang Liga 1 2017 itu tidak akan ditarik kembali.

“Tidak ada itu hanya isu saja,” kata Sekretaris PTSOM Faisal Mursyid saat dibincangi di kantornya, Rabu (1/8).

Disebutkan info hebohnya kabar itu datang akun Twitter disebut resmi milik tim, Club Africain menyiarkan bahwa Tijani kembali ke Indonesia untuk kembali berbaju SFC.

Udah Faisal nama sapaan Faisal Mursyid membantah dengan menyebutkan pos itu kemungkinan postingan lama yang di besar-besarkan nitizen ke dunia maya.

“Saya tau ada info dari twitter mungkin itu akun resmi bisa saja. Tapi postingan itu pos yang lama awal dia ke SFC di munculkan kembali,” tuturnya.

Faisal mengutarakan alasan logis pihaknya tidak merekrut Belaid karena SFC telah memiliki pemain asing alias kuota sudah cukup.

SFC terbaru telah memiliki dua legiun asing anyar Goran Gancev (Macedonia) dan Alan Henrique. Lalu (Brasil), Manucechr Dzalilov (Tajikistan) dan Yu Hyunko (Korsel) dengan regulasi 3+1 rincian dua bebas satu asia dan satu MP.

“Kesemua pemain itu sudah melewati proses evaluasi di putaran pertama dan dua lagi sesuai kebutuhan tim di lini belakang. Artinya kekuatan SFC diposisi pemain asing sudah cukup,” pungkasnya.