Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pihak keluarga Bambang Kurniawan (25) pelaku pembunuhan sopir taksi online M Aji Saputra (25) yang berhasil di tembak mati tim Jatranras Ditreskrim Polda Sumatera Selatan (16/6) lalu menolak dan enggan menerima jenazahnya untuk dikebumikan.

Akhirnya, pihak kepolisian melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Selatan memakamkan jenazah Bambang Kurniawan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, Palembang, Sumatera Selatan.

Hal itu dibenarkan Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel AKBP Yoga Baskara, saat dikonfirmasi, Rabu (20/6/2018).

Yoga mengatakan, setelah Bambang ditembak mati pada Sabtu (16/6/2018) kemarin, pihak polisi langsung menghubungi keluarga Bambang.

“Tetapi, pihak keluarga malu dan tidak mau mengambil jenazahnya untuk dimakamkan. Jadi, terpaksa kami langsung makamkan pada Senin kemarin,” kata Yoga, Rabu (20/8/2018).

Yoga mengatakan, Bambang tewas ditembak karena berusaha melawan petugas saat dilakukan penangkapan di areal perkebunan di Kabupaten Muratara beberapa waktu lalu.