Detak-Palembang.com PALEMBANG – Nasib malang menimpa Yuliana (17). Gadis cantik ini harus mengalami luka bakar setelah disiram air keras saat hendak pulang ke rumahnya di Jalan Mataram Ujung, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang.

Akibat kejadian tersebut, korban bersama orangtuanya Maruwadi Mz (46) mendatangi Mapolresta Palembang untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Dihadapan petugas, korban mengatakan kejadiannya berawal ketika korban hendak pulang ke rumah usai bekerja dengan mengendarai sepeda motor.

Saat melintas di Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang datang dari arah bersama sepeda motor matic yang langsung melempar bungkusan plastik yang diduga berisikan air keras atau cuka para.

“Dia langsung melempar pak, dan mengenai helm hingga wajah saya. Terus cairan itu mengalir mengenai tangan dan bagian paha saya,” ungkapnya ketika memberikan keterangan kepada pihak kepolisian SPKT Polresta Palembang.

Ia berharap, dengan adanya laporan ini pihak kepolisian untuk segera menangkap pelakunya. “Saya harap dia segera ditangkap, kalau seperti ini keselamatan saya bisa terancam,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindaklanjuti lanjut oleh anggotanya. “Laporan sudah diterima, korban sedang dimintai keterangan,” pungkasnya.