Detak-Palembang.com BANDUNG – Legiun asing  Laskar Wong Kito asal Mali Makan Konate tampaknya punya emosi terpendam. Pasalnya saat kalah di laga pertama Piala Presiden menghadapi PSM Makassar ia berniat balas dendam, Minggu (21/1).

“Pastinya besok harus menang dapat tiga poin,”tegas Konate

Kendati setelah kalah dari Persib di laga pertama. Ternyata tidak menyurutkan Konate ingin menunjukan kepada publik Bandung aksi memukaunya di laga kedua. Ia sepertinya akan memaksimalkan performa di laga kedua tersebut.

“Di laga pertama kita kehilangan poin kalah 1-0 dari Persib. Makanya besok saya harus fokus maksimal,”jelasnya lagi.

Diakui Konate dia memang masih mengikuti intruksi pelatih dengan mencoba beragam posisi. Tetapi setelah beberapa kali latihan dan persiapan Konate optimis semua pemain setidaknya telah memahami pola permainan secara tim.

“Semoga saja tiga poin itu bisa terwujud,”tuturnya dengan penuh nada optimis.

Sementara itu Laskar Wong Kito sendiri terus melakukan beragam persiapan menujuh kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Karena walapun menjalankan laga pra musim Piala Presiden, Laskar Wong Kito terkesan masih malu-malu menunjukan skuat terbaiknya dengan hanya menurunkan pemain secara acak. Karena sang nahkoda RD pun tetap menggelar beragam laga uji coba saat di Bandung.