Detak-Palembang.com PALEMBANG — Kehadiran Ambrizal dan Wijay, 2 nama legenda yang disodorkan oleh manajemen Sriwijaya FC untuk mengisi skuad menghadapi laga kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 sepertinya belum bisa terwujud. Pasalnya, kedua pemain tersebut tengah mengikuti tur keliling kabupaten/kota dalam rangka Alex Noerdin Cup 2018.

Padahal, Pelatih Sriwijaya FC mengharapkan keduanya bisa bergabung, seperti halnya Bobby Satria dan TA Mushafri yang sebelumnya sudah bergabung. Para pemain senior tersebut, diharapkan dapat menularkan pengalamannya kepada pemain muda yang saat ini tengah mengisi skuad Laskar Wong Kito menghadapi turnamen tersebut.

“Padahal mereka bisa memberikan semangat pemain-pemain muda yang lain. Habis itu pengalaman itu mereka bisa tenang tim ini, bisa atur ritme,” ucapnya Minggu (4/2/2019).

Sriwijaya FC akan melakoni laga kedua babak 32 besad Piala Indonesia, menghadapi Keluarga USU Medan di Stadion Mini USU Medan Kamis (7/2/2019). Mau tak mau, mereka harus menghadapi perebutan tiket 16 besar ini dengan pemain yang ada.

“Kalau mereka belum bergabung, siapa yang siap di lapangan itu yang kita maksimalkan,” tukasnya.