Detak-Palembang.com PALEMBANG – Sriwijaya FC akan menghadapi persela Lamongan, dalam laga away di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (2/11/2018). Di laga kali ini, mereka mengincar poin untuk memperbaiki posisi klasemen.

Anak asuh Alfredo Vera ini sebelumnya berhasil menang telak 4-0 di depan pendukung sendiri. Kemenangan itu kembali menambah rasa percaya diri pemain, dan menjadi suntikan semangat dari pemain Laskar Wong Kito.

Di laga melawan Persela, Pelatih mengharapkan semangat dan kerja keras yang sama bahkan lebih dari laga melawan Perseru. Untuk itu, ia telah memboyong 21 pemain, termasuk Alberto Goncalves dan Zulfiandi yang akan mengikuti Pelatnas Timnas Indonesia.

“Kita sudah latihan satu kali dan evaluasi pun telah dilakukan. Tim sudah siap melawan Persela,” ujarnya, Rabu (31/10/2018).

Beberapa pemain akan absen seperti Yogi Rahadian yang terkena hamstring, pelatih sudah menyiapkan Esteban Vizcarra dan Manuchekhr Dzhalilov. Dua pemain ini sebelumnya absen sebab terkena akumulasi kartu kuning.

Sementara untuk pengganti Beto dan Zulfiandi yang bergabung Timnas, Alfredo menyebut jika dia bersama kedua asistennya masih punya satu hari untuk melihat kesiapan pemain.

“Kita sudah tahu dua pemain ini bakal membela Timnas. Tentu harus ada pengganti, kita akan pikir nanti setelah berada di Lamongan,” pungkasnya.