Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Rahmad Darmawan menyebutkan bali United adalah lawan berat di laga Semifinal Piala Presiden nanti. 

“Mereka tim kuat saat ini karena Bali United sudah sangat siap baik  kompetisi,” kata RD.

Dia mengatakan, telah memantau perkembangan Serdadu Tridatu sejak musim kompetisi 2017. RD menyebutkan Bali United sudah sangat padu bagi ditinjau dari beragam sektor.

“Tahun lalu tim yang baik, apa lagi di tahun ini mereka sudah sangat solid pastinya,” tuturnya.

RD yakin coach Widodo C Putro akan lebih matang lagi mengatur beragam skema tidak seperti dirinya. Karena semua tim Bali United telah padu tentunya skema tim juga sangat mudah dirajik sang juru taktik.

“Coach Widodo pasti sudah sangat paham bagaimana meracik timnya. Karena tidak ada lagi yang harus di bina di tim tersebut,” tuturnya.

RD tidak ada maksud merendah ia hanya mengutarakan apa kondisi timnya. Sekaligus RD tak mau dianggap jumawa setelah terakhir sukses mempermalukan Singo Edan di babak delapan besar skor telak 3-1 di stadion Manahan Solo beberapa waktu lalu.

“Kalian tau kan tim saya ini 60 persen baru dan perombakan. Jadi kita akui masih butuh adaptasi dan melihat beragam kebutuhan lainnya,” pungkasnya.