Detak-palembang.com,Lahat,Hadir pada Launcing Pendaftaran Bacaleg dihadiri KSB ( Ketua, Sekretaris, Bendahara) Partai Demokrat Fitrizal Homizi ST., MM., M.Si., Iduar Alamsyah SE., Ganda Taruna S,Sos., Para Kader Demokrat dari Dapil 1,2,3,4 dan dapil 5 Berkas Pendaftaran dikumpul 2 Minggu setelah Pengambilan Berkas di Kantor DPC Partai Demokrat Lahat.

Fitrizal Homizi ST., M.Si., sebagai Pendaftar Pertama diikuti Iduar Alamsyah dari Dapil 2 dan disusul Bacaleg lainnya. Menurut Beliau kepada Awak Media mengatakan bahwa Agenda Pendaftaran ini dilaksanakan Berdasarkan Undang – undang Nomor 2 Tahun 2008 tentang Partai Politik Pasal 11 yang menyatakan bahwa Partai Politik berfungsi sebagai Pendidikan Politik Agregasi kepentingan Masyarakat dan Merekrut Pejabat Politik untuk ditetapkan di Eksekutif maupun Legislatif begitulah hari ini kami sesuai dengan arahan Ketum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Partai Demokrat selalu dicintai oleh Masyarakat dan Partai Demokrat merupakan harapan Masyarakat sudah mendaftar itu kurang lebih 30% Perwakilan Dapil sudah terpenuhi.

” kita Perwakilan Gender sudah terpenuhi dan Milenial tentunya sebagai termasuk Milenial juga itu sudah, Mudah – mudahan Insyaallah, ke Jaringan yang akan sukses sampai ke depannya target Insya Allah, 9 Kursi karena Momen Partai Demokrat sekarang ini sejak kami melakukan Kegiatan Ulang Tahun Partai Demokrat kemarin Tanggal 9 yang ke – 21 yang Puncaknya di JCC pada Ketum Kami menyampaikan Pidato Kenegaraan yang isinya itu merupakan suara dari bawah pada Timnas selain itu juga ada silaturahmi Politik kemarin dari Gubernur DKI dan tentunya ini juga merupakan Semangat Baru, Harapan Baru bagi Masyarakat ,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Fitrizal Homizi ST., MM., M.Si. Rabu(12/10).

Inilah yang Kami sampaikan kepada Masyarakat bahwa Masyarakat Fakta Demokrasi akan selalu hadir di Tengah – tengah Masyarakat 9 Kursi itu tentunya Kita karena Kepala Daerah ini dari Kader Demokrat Dua Periode kalau 9 Kursi .

” Tentunya Partai Demokrat dapat mengusung Sendiri tetapi perlu Kami, ini Kami tegaskan bukan berarti Kami mengusung Sendiri tidak mau Koalisi dengan Partai lain tentunya kalau sudah sendiri ini sebagai Daya tarik Rekan – rekan Partai lain untuk Ikut dalam merumuskan Program – program Kerja ataupun Visi Misi Pemerintah ,” tambahnya.

Kita berharap oleh Kita ada seleksi ini jika nanti terpilih menjadi Wakil Rakyat memang yang Mewakili Rakyat yang selalu turun ke Masyarakat yang berkarakter mempunyai Sifat Cinta pada Demokrat Militansi terhadap Partai Demokrat selain itu juga dengan harapan Kami pada Acara ini sesama Bacaleg dari Partai Demokrat untuk berkolaborasi bukan berkompetisi tapi mempertahankan karena Tujuannya Satu yaitu Partai Demokrat menyelesaikan untuk menjadi Pimpinan Nasional yang Kedua itu Ketua DPD kami melanjutkan Periode Kedua .

Dilanjutkan kembali dengan Penyerahan SK Pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat dan Pengisian Formulir yang dilakukan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Lahat.

Laporan : Siska