Detak-Palembang.com PAMEKASAN –  Laskar Wong Kito pada pekan ketiga akan menghadapi Madura United Sabtu, (7/4) pukul 15.30 WIB. Tentunya laga ini, disorot publik karena berbau reuni.

Yakni Pelatih Rahmad Darmawan bertamu sang mantan pemainnya di Sriwijaya FC (SFC) Zah Rahan. RD pun menyebut anak asuhnya patut di waspadai.

“Saya juga di Malaysia kemarin sering bertemu Zah Rahan dari segi permainan dia tidak seperti dulu. Dia lebih matang dengan sering berhadapan dengan pemain asing disana,”kata RD.

Diakui RD mantan anak asuhnya itu pastinya akan merepotkan perjuangan memperebutkan poin di pekan ketiga. Ia juga menandai Zah Rahan pemain yang harus di waspadai.

Kendati demikian RD juga menyadari kekuatan Madura United tidak hanya bertumpuh kepada Zah Rahan Krangar.

Tim lawan pun mengkoleksi pemain mentereng lainnya.

“Disana ada Maitimo, Greg dan Bayu Gatra. Artinya tidak hanya Zah Rahan saja yang harus di waspadai,”pungkasnya

Sebelumnya bahkan dihadapan publik Madura debut perdana, Zah Rahan Krangan sangat mengesankan. Ia ikut andil besar  membawa Laskar Sape Kerrab menang atas PSIS Semarang, 1-0 dalam laga ujicoba di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 11 Maret 2018.

Bahkan Zah Rahan ikut andil dalam terciptanya satu gol ke gawang PSIS. Pada menit ke-13, umpan manis pemain Liberia itu berhasil diselesaikan oleh Raphael Maitimo.

Selain itu, Zah Rahan juga berulang kali melakukan aksi individu yang berhasil merepotkan pertahanan PSIS.

Total, pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya dan Persipura itu bermain selama 76 menit.