Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kuasa Hukum PT. Sebangun Bumi Andalas meminta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang untuk segera mendesak dinas PU PR mengeluarkan rekomendasi membekukan IMB Hotel ibis di Jalan Letkol Iskandar RT 028 RW 006 Kelurahan 15 Ilir Kecamatan Ilir ILIR Timur  I Kota Palembang. 

Hal  dengan pernyataan Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, Endang Larasati Lela Sari, yang dimuat di media onlien tertanggal 1 November 2017. Demikian siaran pers Kuasa hukum dari PT Sebangun Bumi Andalas (SBA).
Jgn

“Bahwa pihak Dinas PU PR Kota Palembang meminta waktu satu pekan dalam memutuskan pembekuan Hotel Ibis, dengan dalil akan melakukan kajian teknis terlebih dahulu untuk memutuskan,” tulis Kuasa Hukum SBT, Mulyadi SH MH dalam siaran persnya, Minggu (05/11).

Atas waktu diterbitkannya pemberitaan tersebut lanjut Mulyadi, hingga sampai dengan hari ini, sudah hampir satu pekan, oleh karenanya pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, seharusnya sudah bisa mendapat keterangan dari hasil kajian yang didalilkan oleh Dinas PU PR Kota Palembang,

“Dan kami meminta DPRD Kota Palembang, juga harus segera mendesak Dinas PU PR mengeluarkan hasil kajian tersebut, dan dari hasil kajian tersebut dapat dilakukan pembekuan terhadap IMB Hotel Ibis yang dibangun di jalan Letkol Iskandar RT 028 RW 006 Kelurahan 15 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, “ imbuhnya.

Diterangkan,  Kuasa Hukum PT SBA berharap melalui press reales ini, DPRD Kota Palembang dapat mendengar aspirasi mereka, yang terkena dampak kerugian atas pembangunan Hotel Ibis, baik pada Lahan maupun pada Bangunan milik PT. Sebangun Bumi Andalas (PT.SBA) yang berdiri di sebelah bangunan Hotel Ibis.

Demikian bunyi Siaran Press  yang disampaikan buat kuasa hukum PT SBA.