Detak-Palembang.com PALEMBANG – Komisi Pemilihan Umum Kota Palembang menetapkan empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang dalam rapat Pleno Terbuka. Rapat Pleno ini dihardiri empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

Keempat Pasangan tersebut yakin, H.Harnojoyo-Fitrianti Agustinda (Harfit), M. Akbar Alfar-Hernoe Roesprijadji (Akhor), H. Sarimuda-Abdul Rozak (Sadar) dan H.Mularis Djahri-H.Syaidina Ali (Musi)

Syarifudin, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, menyampaikan, sudah melalui serangkaian tahapan, mulai dari pendaftaran sampai ke verifikasi bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018-2023.

“Alhmdulilah hari ini KPU Kota Palembang sudah menetapkan pasangan Calon Wako dan Wawako Palembang, dalam rapat plebo Terbuka,” ujar Syarifudin usai rapat pleno.

Dalam pemilihan Pilwako 27 juni nanti, dipastikan akan diikuti 4 paslon, 3 pasangan calon dari jalur partai politik (Parpol) dan 1 paslon dari jalur perseorangan. Dan ke empat bakal pasangan calon telah kita tetapkan sebagai pasangan calon sesuai dengan Nomor : 034/PL.03.2-Kpt/KPU-Kot/II/2018

“Kita himbau, setelah penetapan ini, agar paslon Wako dan Wawako dapat menertibkan alat praga sosialisasi paslon yang telah dipasang. Dan jangan lakukan black campangin, mari kita jaga ketertiban bersama,”ujarnya.