Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pemain asing Sriwijaya FC Manucher Jalilov bersepakat memperpanjang kontraknya bersama sriwijaya FC sampai menuntaskan laga terakhir melawan Arema FC.

Pasalnya terhitung 1 Desember ini kontrak pemain asal Tajikistan ini sudah berakhir, meskipun begitu Manu sendiri memilih tetap berada di Palembang dan terus bersama tim untuk mempersiapkan diri bertemu dengan tim berjuluk Singo Edan, Minggu (9/12/2018) mendatang.

“Awalnya kemarin kita telah menyiapkan tiket kepulangan 8 Desember setelah laga melawan Arema, namun semua laga di pekan terakhir diundur, maka terpaksa tiketnya pun kita ubah. Manu memang sudah berkomitmen dengan manajer untuk terus bermain di Liga 1 Indonesia, namun tidak untuk Piala Indonesia,” jelas Sekretaris tim SFC Rizal Darmawan Senin (3/12/2018) pagi.

Sementara untuk kontrak Jalilov kedepannya, diakui Rizal pihaknya masih belum menentukan keputusan, mengingat saat ini timnya terlebih dahulu masih fokus untuk bisa lolos dari degradasi.

“Belum ada pembicaraan lebih jauh, karena kita ingin fokus dulu habiskan pertandingan,” pungkasnya.

Disisi lain Manu sendiri saat dikonfirmasi membenarkan hal ini, ia mengaku siap membantu SFC keluar dari zona merah. Meski harus melawan rasa rindunya terhadap keluarga dan sang buah hatinya Umar Khattab.

“Saya sudah rindu dengan keluarga, apalagi saya belum pernah bertemu langsung dengan anak saya, Umar Khattab sejak lahir bulan Juli lalu. Tapi saya pikir harus memberikan kontribusi maksimal terlebih dulu untuk SFC, kami harus memperjuangkan nasib sendiri dan memenangkan pertandingan melawan Arema nantinya agar tidak bergantung ke tim lain,” tekadnya.