Dalam rangka mendukung dan memenangkan Pasangan Ishak-Yudha dalam Kontestasi Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Komunitas yang menamakan dirinya sebagai Paguyuban Driver Ojek Online akan mendeklarasikan dirinya di Comand Center Ishak-Yudha, Jalan Basuki Rahmat, Palembang, Sabtu (10/02/18) besok.

Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel, Muchendi menjelaskan bahwa komunitas ojek online akan mendeklarasikan dirinya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ishak-Yudha besok hari Sabtu di Posko Tim Pemenangan Ishak-Yudha.

“Kita sangat mengapresiasi atas dukungan yang diberikan kepada Ishak-Yudha dan tentunya selain memberikan dukungan, komunitas ini yang akan menjadi garda terdepan untuk mewakili pemenangan paslon kita,” terang Muchendi saat ditemui wartawan di Comand Center Ishak-Yudha, Jumat (09/02/18).

Dirinya juga menambahkan, kedepan bukan hanya komunitas-komunitas seperti Ojek Online saja yang akan memberikan dukungan, melainkan juga relawan-relawan lain akan bersatu ikut memenangkan Ishak-Yudha.

“Tentunya semangat mereka dalam mendukung dan memenangkan Ishak-Yudha menjadi modal kita untuk bersama-sama bergerak bersama membangun Sumsel lebih baik lagi,” imbuh Muchendi yang juga putra sulung Ishak Mekki.

Disisi yang sama pula, Ketua Paguyuban Driver Ojek Online, Heriyanto yang ada di Palembang mengatakan, pihaknya dengan seluruh anggota sudah sepakat untuk bersama-sama mendukung Pasangan Ishak-Yudha.

“Kami sudah berdiskusi dengan semua anggota paguyuban, dan mereka semua setuju untuk mendukung Ishak-Yudha maka dari itu besok kita akan mendeklarasikan diri, agar kedepan kesejahteraan Ojek Online dan lainnya dapat terpenuhi di pemerintahan Ishak-Yudha kedepan,” jelas Heriyanto

Saat dikonfirmasi berapa jumlah anggota Paguyuban Driver Ojek Online yang akan ikut mendeklarasikan pemenangan Ishak-Yudha, “Kita akan membawa 1000 Anggota Ojek Online yang ada di Palembang, guna mendukung dan memenangkan Ishak-Yudha,” pungkasnya. (tim Ishak-Yudha)