Detak-Palembang.com SUKA MAKMUE- Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Kav Mochammad Wahyudi,S.I.P,M beserta Kasdim 0116/Nara Mayor Inf Hastiar Hatta dan Kasdim 0110/Aceh Barat Daya Mayor Inf Suhada Erwin beserta Perwira Staf dan Danramil, menerima kedatangan Tim Wasev Sterad yang dipimpin oleh Pabandya-4 Konsos Spaban IV Konsos Sterad Letkol Inf Endar Setyanto di Makodim 0116/Nara. Kamis (23/3).

Kedatangan Tim Wasev Sterad tersebut dalam rangka meninjau sekaligus mengevaluasi Program Netralitas TNI disatuan jajaran Kodam Iskandar Muda yang baru melaksanakan Pemilukada  Gubernur dan wakil gubernur, Bupati/Wakil Bupati periode 2017-2022.

Sebelum melakukan peninjauan, Tim Wasev Sterad menerima paparan Dandim 0116/Nara tentang situasi terkini serta  kegiatan dan kondisi wilayah dan satuan Kodim. Dandim juga meminta kepada  seluruh Danramil dan Babinsa yang mengikuti penjelasan yang diberikan oleh tim Wasev tentang kondisi sosial tahun anggaran 2016 dan tahun 2017 harus dipahami betul, karena kegiatan ini  dinilai oleh Tim Wasev Sterad,” kata Dandim.

“Tim ini sangat membantu terhadap satuan, karena apabila ada penemuan-penemuan yang kurang sesuai bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas,” ungkap Dandim.

Sementara itu Ketua Tim Wasev Sterad menyampaikan, Wasev ini sangat penting sebagai modal kita untuk pembinaan teritorial di wilayah masing-masing, Ia juga berharap kepada para perwira staf dan Danramil agar kegiatan Netralitas TNI dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat, guna menghadapi tugas kedepan.