Detak-Palembang.com SAMARINDA – Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan tiba-tiba mengamuk kepada suporter saat menahan imbang Sriwijaya FC (SFC) dengan skor 0 – 0. 

Nah apa alasan Iwan mengamuk kepada para pendukung Borneo FC.
Awalnya saat peluit wasit Oki Dwi Putra keributan terjadi. Dikarenakan Pusamania meneriaki Iwan karena hasil imbang di alami anak asuhnya di kandang stadion Segiri Samarinda Minggu,(25/3).

Iwan langsung mengampiri suporter dan berteriak. Lantas kapten SFC Hamka Hamza mencoba memenangkan Iwan. Kembali saat hendak keluar dari stadion suporter pun meneriakinya Iwan kembali kesal.

Alhasil usai laga Iwan menumpahkan kekesalanya di ruang press. Ia menyebutkan masyarakat Samarinda tidak tau berterimakasih kepada jasanya.

“Saya datang kesini Borneo FC berada di peringkat 15. Dan karena saya di Liga musim kemarin Borneo FC berada di posisi 8,”ucapnya.

Iwan juga menuturkan hasil imbang yang didapatkan seharusnya di syukuri oleh fans dan masyarakat Samarinda. Ini justru memintannya untuk mundur.

“Sriwijaya FC tim bertabur bintang mereka juga sudah sangat siap berlaga. Kita tidak kalah hanya imbang bukan hasil yang buruk. Seharusnya masyarakat berterimakasih bukan menyuruh saya mundur,”ucapnya kesal.

Lalu Iwan pun menumpahkan semua kekesalanya di hadapan media. Hal itu membuat laga perdana Liga 1 Indonesia menjadi panas sejak awal.

(ZYD)