Detak-Palembang.com PALEMBANG – Nama Bio Paulin tidak masuk daftar pemain yang di rekrut Laskar Wong Kito. Bagaimana nasib pemain naturalisasi asal Kamerun itu.

Saat ditanya Presiden Club Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan sengaja tidak langsung kembali merekrut Bio Paulin karena beragam alasan.

“Bio Paulin dia tidak kita rekrut dulu. Ini kita sebutkan nama pemain yang resmi dulu,” ucap Dodi

Dilanjutkannya Bio Paulin memang pemain bintang dan memiliki tempat di hati publik pencinta sepakbola Tanah Air. Tapi catatannya bersama Laskar Wong Kito sangat buruk. Bio saat di rekrut musim 2017 tidak memiliki kontribusi kepada tim karena cedera.

“Bukan berarti dia juga kita lepas sekarang dia masih bersama tim.  Tapi masih di pantau jajaran Pelatih. Sebab dia baru datang,” ucapnya lagi.

Ditegaskan Dodi apabila kondisi Bio  sudah 100 persen pulih memungkinkan dia bergabung bersama tim di Liga 1. Tapi sebaliknya apabila sedikit pun kondisinya buruk ia langsung dipersilakan hengkang dari klub yang sekarang Bio masih mengikuti sesi latihan.

“1 persen saja kita lihat hasil tes kesehatan buruk. Dia tidak akan bergabung. Tapi 100 persen dan benar-benar sembuh total dia bisa kita rekrut untuk Liga 1,” tuturnya.

Selanjutnya Dodi juga membeberkan pengumuman 27 pemain kedepan akan ada kuota tambahan. Yakni masih adanya pemain bidikan (masih dalam proses negosiasi) dan satunya menunggu hasil tes kesehatan Bio Paulin.