Detak-Palembang.com PALEMBANG Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves, punya tekad kuat dalam membantu timnya menuntaskan dua laga terakhir di liga Indonesia 2018.

Berada di peringkat 16 klasemen sementara, Sriwijaya FC saat ini memang dalam keadaan yang genting.

Untuk itu dengan kembalinya ia di Sriwijaya FC, pemain asal Brasil ini memiliki keinginan yang kuat dalam membantu timnya di laga nanti, terlebih diakuinya laga melawan Mitra Kukar akan menjadi laga yang menguras keringat, mengingat keduanya memiliki asa yang sama untuk kluar dari zona degradasi.

“Harus langsung fokus ke klub, setelah hampir sebulan ini memperkuat Timnas Indonesia. Saya ingin bantu Sriwijaya FC mengalahkan Mitra Kukar,” kata Beto, Selasa (17/11/18)

Sementara itu Beto sendiri mengaku siap apabila dirinya diperlukan membantu tim, ia juga optimis jika timnya bisa keluar dari zona degradasi, untuk itu saat melawan Mitra Kukar nanti dirinya bertekad akan  mengkerahkan semua kemampuannya untuk kemenangan SFC.

“Hampir setiap hari saya berkomunikasi dengan Yu Hyun Koo, Viscarra dan pemain lainnya. Saya juga percaya peluang SFC belum  tertutup dan masih ada 2 laga yang bisa menentukan nantinya. Kami siap bermain maksimal,” ungkapnya.